Delia Septianti yang dulu dikenal sebagai vokalis Ecoutez sudah lama tidak terdengar kabarnya.

Delia kemudian belum lama ini sempat memperkenalkan sosok pria yang menjadi kekasih barunya. Sosok pria yang kini menjadi kekasih Delia itu bernama Ade. Delia mengaku sudah mengenal Ade sejak 16 tahun lalu. Padahal, Delia sebelumnya pernah menjalin asmara dengan Ade. Delia kemudian merona saat ditanya soal hubungannya dengan Ade, yakni kisah CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Delia Septianti dan Adhe Masly adalah mantan kekasih di masa lalu. Saat pertama kali berpacaran, Delia berusia 21 tahun, sedangkan Adhe Masly 3 tahun lebih tua. Delia dan Adhe hampir menikah, tetapi mereka berdua memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Setelah berpisah, Delia dan Adhe menikah dengan pasangan baru mereka. Ibarat jodoh, Delia dan Adhe dipertemukan kembali dan kini bertekad untuk melanjutkan pernikahan mereka. Selama bertahun-tahun tanpa bertemu satu sama lain, penyanyi berusia 36 tahun itu mengakui bahwa mantan pacarnya telah banyak berubah.

“Haha, iya mungkin ya. Orang-orang bilangnya begitu ya (CLBK),” kata Delia sambil tertawa. Minggu, 03.07.2022.

Delia kemudian mengatakan bahwa hubungannya dengan Ade memang kandas di tengah jalan. Namun ternyata, Delia tetap menjaga komunikasi yang baik dengan ibunda Ade. Suatu ketika, Delia kemudian merasa rindu dengan ibunda Ade. Ia lalu bertanya pada Ade dan ingin bertemu dengan ibunya.

“Aku tuh sama mama Ade masih komunikasi gitu, aku akrab banget lah sama mamanya,” ungkap Delia.

“Jadi waktu itu, aku nggak tau kenapa lagi kepikiran sama mama Ade. Pengen ketemu aja. Pengen minta maaf karena waktu itu aku putus sama Ade mungkin nggak baik-baik,” jelas Delia.

“Terus yaudah, aku tanya sama Ade soal mamanya. Ade tanya, ‘ngapain nanyain mama?’ Ya aku mau ketemu aja,” sambungnya.

Siapa sangka pertemuan itu ternyata menjadi momen cinta antara Delia dan Ade yang sama-sama bercerai dari pasangannya masing-masing.

“Aku di situ belum tahu kalau dia juga sudah sendiri. Jadi ya sudah deh hehe,” tutup Delia.